Legislatif

La Ode Harap Gorontalo Jadi Provinsi Sukses Vaksin

 

 

GORONTALO, Redaksi 69 – Pemberian vaksinasi covid-19 ke 2 dilaksanakan kepada 16 penerima vaksin yang diwakili unsur pejabat publik di daerah yakni Gubernur, Kapolda, Danrem, Kejati, Pengadilan Tinggi, BIN, DPRD, pengurus Asosiasi Profesi Tenaga kesehatan, key leader kesehatan, dan perwakilan organisasi masyarakat/ keagamaan di Provinsi Gorontalo, di gelar si RSUD dr. Hasri Ainun Habibie, Jumat (29/01/2021).

Related Articles

Aleg PDI-P La Ode Haimudin mewakili DPRD Provinsi Gorontalo untuk kedua kalinya menerima suntikan vaksin setelah yang pertama tanggal 15 Januari kemarin yang dilaksanakan pada tempat sama.

Sekertaris Komisi 4 ini kepada wartawan menyampaikan rasa syukurnya setelah menerima vaksin pertama tidak merasakan apa-apa, begitu juga harapannya pada kali kedua ini

“Alhamdulillah pada vaksin pertama, hingga saat ini tidak ada sesuatu yang dirasakan, insyaallah untuk yang kedua ini harapannya juga sama serta berjalan lancar,”ungkapnya, Jumat (29/01/2021).

La Ode berharap pemberian vaksin kedua kepada pejabat akan menjadi contoh dan lebih meyakinkan masyarakat terhadap keamanan dan kenyamanan vaksin”

Sehingga harapan saya, Gorontalo menjadi provinsi yang sukses vaksin. Olehnya, ini perlu mendapat dukungan dari semua pihak termasuk tokoh masyarakat dan media,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button