Entertainment

Arsy Hermansyah Sembuh dari Covid-19

REDAKSI69.COM  – Sembuh dari virus corona atau Covid-19, Arsy Hermansyah minta disediakan makanan enak. Pasalnya, selama terpapar Covid-19 putri Ashanty dan Anang Hermansyah ini kehilangan indra perasanya.

Arsy disambut Anang dan Arsya Hermansyah membuat acara penyambutan dengan menyediakan berbagai macam makanan. Mereka melahap makanan di ruangan terbuka di belakang rumah.

“Guys Arsy kan sudah sembuh kan, sekarang Arsy mau makan enak,” kata Arsy Hermansyah dengan polosonya di kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (1/3/2021).

Bocah enam tahun itu terlihat sangat energik. Ia tak henti berlari, melompat, dan bermain dengan sang adik, Arsya Hermansyah.

Kehabagiaan tak dapat disembunyikan Anang Hermansyah. Juri Indonesian Idol ini paham betul anak seumuran Arsy pasti merasa bosan saat menjalani isolasi mandiri di kamar selama berhari-hari.

“Senang banget. Dia (Arsy) minta makanan enak sama menghirup udara segar katanya. Dia selama ini di dalam kamar aja,” tutur Anang Hermansyah.

Kekini, tinggal Ashanty serta Aurel dan Azriel Hermansyah yang masih terpapar Covid-19. Mereka tetap menjalani isolasi mandiri hingga dinyatakan negatif Covid-19 nantinya.***

Editor : Aldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button