Olahraga

Crystal Palace Vs Manchester United: Setan Merah Ditahan Imbang

REDAKSI69.COM – Hasil tidak memuaskan kembali diraih Manchester United kala bertandang ke markas Crystal Palace. Setan Merah ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah.

Berlaga di Selhurst Park Stadium, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, Manchester United tampil dominan. Hal itu seperti terlihat dari hasil statistik pertandingan Crystal Palace Vs Manchester United.

Setan Merah mampu menguasai jalannya pertandingan dengan 63 persen penguasaan bola. Mereka melepaskan 11 kali tembakan, namun sayang hanya satu yang tepat sasaran. Para ujung tombak Man United seperti mejan, tak mampu menembus pertahanan tuan rumah.

Sementara Crystal Palace yang meski lebih banyak bertahan dan bermain dalam, mereka sukses melepaskan delapan kali tembakan. Dua di antaranya tepat sasaran.

Kali ini pertahanan tuan rumah benar-benar sukses meredam aksi-aksi para striker muda MU ditambah ujung tombak mereka yang kembali merumput, Edinson Cavani.

Dengan hasil ini, Manchester United hanya bisa meraih tambahan satu poin menjadi 51. Mereka tertinggal 14 poin dari Manchester City yang ada di puncak. Jarak dengan peringkat ketiga yakni Leicester City kini juga hanya terpaut satu poin saja.

Sementara bagi Crystal Palace, hasil seri ini mengamankan posisi mereka di peringkat 13 dengan raihan 34 poin, sama dengan Wolves yang satu strip di atasnya.

Susunan pemain:

Crystal Palace (4-4-2): V Guaita, J Ward, C Kouyate, Gary Cahill, P van Aanholt, A Townsend, J McCarthy, L Milivojevic, E Eze, J Ayew, Christian Benteke

Manchester United (4-2-3-1): D Henderson, Luke Shaw, H Maguire, Eric Bailly, A Wan-Bissaka, Nemanja Matic, Fred, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, M Greenwood, Edinson Cavani.***

Editor :Aldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button