Daerah

Dandim 1313/Pohuwato Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Tradisional Marisa

REDAKSI69.COM – Komandan Kodim 1313/ Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si, M,M. bersama Forkopimda mengunjungi kegiatan vaksinasi kepada Masyarakat pengunjung pasar tradisional Kecamatan Marisa, kegitan tersebut digelar di depan Masjid Nurul Hidayah Desa Marisa Utara Kec. Marisa Kab. Pohuwato. Minggu (26/9/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan untuk mengurangi dampak dari penyebaran Covid-19 ini di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato dan Puskesmas Marisa.

Dandim 1313/Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si, M,M. menyampaikan Kami dari pihak  TNI-Polri bangga terhadap masyarakat Marisa yang benar-benar antusias dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tahap I dan tahap II hari ini.

Bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian pada saat pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi 5M yakni salah satunya dengan menjaga jarak, memakai masker, mengurangi mobilitas bergerak, mengurangi berkerumun dan tetap mencuci tangan.

Lebih lanjut, Dandim mengungkapkan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka serbuan vaksinasi serta mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah. 

“Dengan vaksinasi secara massal dapat menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity lebih cepat,” jelasnya.

“Dandim juga berharap walaupun masyarakat sudah mendapat vaksin namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan di karenakan Protokol kesehatan adalah benteng kita mencegah penularan Covid-19, untuk itu agar betul-betul dilaksanakan,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button