Provinsi Gorontalo

Danrem 133/NW Berikan Pengarahan dan Pembekalan Kepada Atlet Gorontalo

REDAKSI69.COM – Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. memberi pengarahan dan pembekalan kepada para Atlet dan Pelatih Pemusatan Latihan Daerah/TC dalam Kontingen Gorontalo PON XX 2021 Papua, bertempat di Ball Room Hotel New Rigina Gorontalo Jln. Dewi Sartika Kel. Wimialo Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo. Kamis (16/9/2021).

Dalam sambutannya Sekum Koni Prov. Gorontalo Drs. Safrudin Amir mengatakan, saya sampaikan terima kasih kepada Bapak Danrem 133/NW atas kedatangan dalam rangka Pengarahan dan Pembekalan kepda Para Atlet kontingen Gorontalo.

“Kami disini sudah 1 bulan 1 minggu di mulai sejak tanggal 01 Agustus sampai dengan sekarang melaksanakan Pelatihan/TC terpusat. Saya berharap kepada Bapak Danrem untuk memberikan Pengarahan dan pembekalan untuk para atlet agar atlet kita mempunyai motivasi untuk bertanding di PON XX 2021 Papua”, imbuhnya.

Related Articles

Pada kesempatan itu dalam pengarahannya Danren 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. menyampaikan, saya meminta kepada atlet yangakan berangkat untuk bersama-sama menjunjung adat istiadat kita di Papua, kita harus jaga persatuan dan kesatuan, bertanding dengan sportif pulang dapat medali.

“Buatlah yang terbaik untuk gorontalo, dengan keterbatasan yang kita miliki. Jika ada permasalahan kita selesaikan dengan segera, sehingga memperoleh hasil yang baik, kami percaya para atlet sekalian dapat memberikan medali yang terbaik”, tutur Danrem 133/NW.

“Untuk Atlet dari Prov. Gorontalo yang di berangkatkan sebanyak 67 orang dengan 9 cabang olahraga yang di pertandingkan. Kegiatan dilaksanakan dengan hikmat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan”, tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button