Provinsi Gorontalo

Danrem 133/NW Hadiri Pembukaan Gebyar Vaksinasi

REDAKSI69.COM – Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. menghadiri Pembukaan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kantor Pengadilan Negeri Gorontalo, yang di pimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie. M.Ap., bertempat di bertempat di kantor Pengadilan Tinggi Negeri Gorontalo, Jl. Tinaloga, kelurahan Dulomo Selatan, kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo. Kamis (7/10/2021).

Dalam sambutannya Kepala Pengadilan Tinggi Gorontalo Nugroho Setiadji, SH., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Gubernur Gorontalo, Bapak Danrem 133/NW dan Bapak Kapolda Gorontalo yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan oleh Pengadilan Tinggi Negeri Gorontalo.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk partisipasi pihak Pengadilan Tinggi dalam mensukseskanprogram Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Gorontalo. Kami berharap kegiatan vaksinasi ini sukses dalam pelaksanaanya dan jumlah peserta vaksinasi dapat mencapai target”, ungkapnya.

“Pengadilan Negeri Gorontalo bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Provinsi Gorontalo telah melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan tahap kedua sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona. Vaksinasi Covid-19 ini diikuti oleh seluruh masyarakat umun yang belum di vaksin maupun untuk vaksinasi ke 2 di 3 daerah yakni masyarakat Kota Gorontalo, Kab. Bone Bolango, Kab Gorontalo”, terangnya.

Pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 ini menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus corona.
Tahapan yang harus diikuti oleh calon penerima vaksin, yaitu Registrasi dan Verifikasi, Pengecekan kesehatan, Proses Vaksinasi, Proses Observasi selama 30 menit, dan Proses Pencatatan.

“Setelah proses observasi berhasil dilewati, maka selanjutnya akan dilakukan proses pencatatan kepada penerima vaksin sebagai bukti bahwa yang bersangkutan telah di vaksin”, pungkasnya.

Turut serta mengahadiri pembukaan kegiatan Gebyar Vaksinasi tersebut, Kajati Gorontalo Rizal Nurul Fitri, SH.MH, Anggota DPR RI Ibu Ida Syaidah Habibi, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim S.I.P, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus M.S.l.K ,M.Si.Mm, Wakil Walikota Gorontalo
Ryan Kono, B.Com, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irwanto, Kadis Kesehatan Prov. Gorontalo dr. Yana Yanti Suleman.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button