Provinsi Gorontalo

Danrem 133/NW Pimpin Rapat Mahyani

REDAKSI69.COM – Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. Pimpin kegiatan Rapat Mahyani dengan Dinas Perkim Provinsi Gorontalo, digelar di Lapangan Tenis Makorem Jln. Trans Sulawesi Ds. Tridarma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Senin (26/07/2021).

Dalam sambutannya Danrem 133/NW mengatakan,
bahwa Rapat ini merupakan Rapat Penajaman rencana pelaksanaan program rumah layak huni, hari ini kami menghadirkan seluruh staf dengan para tim sebagai pelaksana dalam rangka untuk memfinalisasi rencana-rencana yang sudah dihasilkan dalam rangka untuk tahap akhir perencanaan dan pelaksanaan.

“Oleh karena itu kami berterima kasih dari bagian yang sudah berkenan hadir dalam rangka untuk memberikan beberapa pedoman – pedoman yang mungkin bisa kita gunakan yang akan kita mulai pelaksanaannya”, imbuhnya.

Adapun penekanan Danrem 133/NW untuk para Dandim jajaran Korem 133/Nani Wartabone setelah paparan yaitu Hal yg harus perhatikan setelah pekerjaan ini ada 3 diantaranya Administrasi, operasional dan sosial. Kita harus melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk tidak di ikuti kemauannya sendiri. Harus ada Posko pengendali setiap titik, Laporan kemajuan fisik dan di sertakan Dokumentasi dan Masalah kendali waktu.

“Bahwa di selenggarakannya rapat tersebut merupakan tahap akhir dalam proses perencanaan pembangunan Mahyani dan Jumlah Mahyani yang akan di bangun di Wilayah Provinsi Gorontalo, diantaranya Kota Gorontalo Rumah 53 unit, Kab. Gorontalo Rumah 87 Unit, Kab. Boalemo Rumah 10 Unit”, Pungkasnya.

Tampak hadir di kegiatan tersebut Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P., Para Kasi Korem 133/NW, Kabid perumahan rakyat dan kawasan pemukiman Provinsi Muh. Iqbal Hasan, ST, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Czi Dony Ardiwidha, Dandim 1313/Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si., M.M., Dandim 1314/Gorut Letkol Kav Embi Triono. ST. M. Si, Kasi pengawasan dan pengendalian Pemukiman Yunardi rahim, Staf Teknis Bid. Perkim Prov. Gorontalo Moh. Irfan Tantu St.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button