Daerah

“Dugaan Telur Busuk”,Bupati Gorontalo : Jika Terbukti Ditindak

KABGOR (R69) – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi Sekertaris Daerah bersama Dinas Sosial mengecek langsung suplier dan E-Warung yang ada di Kecamatan Pulubala, Minggu (7/2/2020). Akibat ada-nya kabar yang diduga beredar soal peyaluran Telur Busuk ke e-Warung oleh Suplier.

Bupati Nelson Pomalingo mengatakan, terus akan melakukan evaluasi pada Suplier dan E-Warung. Dan bila benar bermain nakal dalam menyalurkan barang sembako.

“Jika terbukti ada suplier dan E-Warung yang begitu,akan ditindak. Jangan menyalurkan kepada rakyat yang tidak benar. Ingat, pemerintah berhak melakukan evaluasi semua itu,” kata Pomalingo.

Related Articles

“Berdasarkan hasil pemberitaan media, ada rusak.Tetapi mereka sudah sepakat, jika terdapat yang rusak mereka ganti. Namun rakyat tidak menerima telur busuk,” ujar Pomalingo.

Bahkan sampai saat sekarang saya selaku Bupati Gorontalo belum pernah menerima aduan dari masyarakat terkait hal ini.

“Maka rakyat perlu diwawancarai terkait semua ini, sebab masyarakat  yang menjadi pengguna,” ucap Pomalingo.

Untuk itu, Pomalingo terus mengingatkan kepada suplier dan E-Warung, agar tidak main main dengan bantuan bagi rakyat. Ikuti sesuai standar yang ada.

“Sekali lagi, jangan permainkan bantuan rakyat miskin. Saya minta rakyat dan semua-nya mengawasinya,” tutur Pomalingo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button