Olahraga

Hasil Bola Semalam: Liga Inggris, Liga Italia dan Copa del Rey

REDAKSI69.COM – Hasil Bola Semalam menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi Eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia, hingga Copa del Rey.

Dari Liga Inggris, Liverpool kembali menelan kekalahan saat berlaga di Anfield. Mereka dibungkam Chelsea dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-29.

Gol kemenangan Chelsea yang dicetak Mason Mount membuat Liverpool untuk pertama kalinya sepanjang sejarah menelan lima kekalahan beruntun dalam laga kandang di liga.

Bagi Chelsea, kemenangan itu melanjutkan tren positif sejak ditangani Thomas Tuchel berupa delapan laga nirkalah.

Hasil itu sekaligus membuat The Blues menanjak ke peringkat keempat dengan koleksi 47 poin, meninggalkan Liverpool (43) yang tertahan di urutan ketujuh.

Di laga lainnya, Tottenham Hotspur berhasil meraup tiga poin dari markas Fulham. Gol bunuh diri Tosin Adarabioyo sudah cukup membawa The Lilywhites menang dengan skor tipis 1-0.

Sementara dari Liga Italia, Inter Milan kembali melanjutkan tren kemenangan dengan menghajar Parma 2-1 di laga pekan ke-25.

Alexis Sanchez menjadi pahlawan kemenangan Inter dalam laga ini dengan memborong dua gol yang dilesakan dalam sepertiga awal babak kedua.

Parma sempat membalas lewat Hernani tetapi Inter mampu menjaga keunggulan 2-1 hingga bubaran.

Inter, yang melanjutkan rentetan kemenangan jadi enam pertandingan beruntun, semakin mantap menduduki puncak klasemen dengan koleksi 59 poin atau unggul enam poin atas rival sekotanya AC Milan di posisi kedua.

Sedangkan Parma (15), yang sudah 16 pertandingan terakhir tidak pernah merasakan kemenangan, tak beranjak dari urutan ke-19 klasemen.

Beralih ke Copa del Rey, Athletic Bilbao berhasil melaju ke partai final dan bakal berjumpa Barcelona usai mengalahkan Levante di kandangnya sendiri, Estadio Ciudad de Valencia.

Bilbao berhasil mengalahkan Granotas dengan skor 2-1. Hasil itu membuat tim asal Basque lolos ke partai puncak dengan keunggulan agregat 3-2.

Bilbao tak meraih kemenangan dengan mudah di laga ini. Mereka sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-17 usai Roger merobek jala kiper Unai Simon.

Athletic Bilbao kemudian membalas lewat penalti Raul Garcia pada menit ke-30. Skor 1-1 itu bertahan hingga waktu normal berakhir hingga babak tambahan waktu terpaksa dimainkan.

Di babak tersebut, Bilbao akhirnya mampu memastikan diri menjadi pemenang berkat gol Alex Berenguer pada menit ke-112. Kemenangan ini mengantar Bilbao ke partai puncak dan sudah ditunggu Barcelona.

Berikut hasil bola tadi malam, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB:

Liga Inggris

Fulham Vs Tottenham (0-1)

West Borm Vs Everton (0-1)

Liverpool Vs Chelsea (0-1)

Liga Italia

Parma Vs Inter Milan (1-2)

Copa del Rey

Levante Vs Athletic Bilbao (1-2)

Editor : Aldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button