Olahraga

Hasil Liga Spanyol : Barcelona Tundukkan Tuan Rumah Osasuna 2-0

REDAKSI69.COM – Barcelona kembali menuai kemenangan usai membekuk tuan rumah Osasuna, 2-0 di laga lanjutan Liga Spanyol. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun di ajang Liga Spanyol bagi skuat asuhan pelatih Ronald Koeman itu.

Berlaga di El Sadar Stadium, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB, Barcelona baru bisa mencetak gol di menit 30 lewat tendangan jarak dekat Jordi Alba.

Gol tersebut merupakan assist brilian dari Lionel Messi, dengan cerdik, megabintang Argentina itu melepaskan umpan lambung dari tengah lapangan ke sisi kanan pertahanan tuan rumah, mengecoh para pemain Osasuna. Bola langsung disambut Jordi Alba yang berlari tanpa kawalan, dan dengan sekali kontrol wing back kiri itu melepaskan tendangan keras kaki kiri dan gol!.

Gol kedua Barcelona kemudian dicetak di babak kedua lewat aksi pemain pengganti, Ilaix Moriba di menit 83.

Dengan kemenangan ini, Barcelona mengantongi 56 poin dari 26 pertandingan. Mereka sukses menjaga jarak dua poin dengan pemuncak klsemen Atletico Madrid, yang baru memainkan 24 pertandingan.

Barcelona kini berjarak tiga poin dari Real Madrid yang ada di peringkat ketiga.

Sementara bagi Osasuna, mereka kini berada di peringkat ke-13 dengan raihan 28 poin dari 26 pertandingan.

Susunan pemain:

Osasuna (4-4-2): S Herrera, Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, M Sanchez, R Torres, Lucas Torro, J Moncayola, R Garcia, J Calleri, K Barja

Barcelona (3-1-4-2): M ter Stegen, S Umtiti, Clement Lenglet, O Mingueza, S Busquets, Pedri, F de Jong, Jordi Alba, S Dest, A Griezmann, Lionel Messi.***

Editor : Aldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button