Daerah

IMM Melaksanakan Kegiatan Pekan Intelektual

REDAKSI69.COM – Kegiatan Pekan Intelektual Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Gorontalo, bertempat di Aula Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Kamis (15/07/2021).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo yang diwakili oleh Dr. Abd Waris M.PD selaku Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat beserta Pejabat Tinggi UMGO dan IMM.

Kegiatan yang bertema “Merajut Kolaborasi Sebagai Piler Sebuah Aksi” itu bertujuan untuk Meningkatkan literasi dilingkungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo,mengatualisasikan kreativitas,bakat, dan memperatkan silatuhrahmi.

Mahasiwa UMGO harapkan kiranya tujuan dari IMM mendapatkan respon positif dari Rektor UMGO mengingat banyaknya mahasiswa yang telah memperlihatkan bakatnya baik ditinggkat Nasional maupun internasional.

“Kami berharap Rektor UMGO dapat merealisasi harapan IMM,” ucap Ismail.

Dalam kesempatan itu Dr. Apris Ara Tilome Selaku Wakil Rektor 3 UMGO menjelaskan, bahwa dirinya merespon apa yang menjadi tujuan IMM, terutama kegiatan yang dilakukan oleh IMM yang direncanakan selama 3 hari kedepan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button