Daerah

Kadis PM-PTSP Dilantik Melalui Zoom Meeting

REDAKSI69.COM – Efendi Mobilingo dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kabupaten Gorut oleh Bupati Indra Yasin, melalui via zoom meeting, Jum”at (26/06/2021).

Setelah pelantikan Bupati Indra Yasin mengucapkan selamat kepada kadis PM-PTSP yang baru ini, dalam menduduki jabatan yang nantinya akan dipertanggungjawabkan kedepan.

“Apalagi, kondisi beliau (kadis) saat itu masih dalam kondisi sakit, belum sepenuhnya pulih setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya. Nah hari ini kita lantik lewat zoom meeting,” ucapnya.

Related Articles

Dalam kesempatan itu, Indra Yasin terus memberikan semangat dalam jabatannya, yang dinilai mampu untuk mengendalikan langkah – langkah strategis, khususnya dalam pelayanan perizinan di Gorontalo Utara.

“Saya yakin Pak Efendi bisa melakukan itu dengan pengalaman – pengalaman selama ini digeluti, mulai dari bawah hingga kepala dinas,” ujar Indra.

Lebih lanjut Bupati Gorut meminta, kedepan apa yang sudah menjadi rencana program dari kadis yang lama, harus dilanjutkan sesuai capaian dan langkah kongkrit demi kemajuan daerah.

“Namun, saya minta yang utama kesehatan dulu yang dapat dijaga. Insya dengan tata laksana program yang sudah jalan, saya yakin dan percaya beliau (kadis) bisa melanjutkan sesuai harapan pemerintah daerah,” pintanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button