Provinsi Gorontalo

Kasrem 133/NW Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

REDAKSI69.COM – Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, SIP, selaku Kasrem 133/Nani Wartabone menghadiri acara Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 dengan tema “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu Untuk Indonesia Tangguh” digelar secara Virtual yang di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Upacara yang digelar secara virtual tersebut, diikuti oleh Menteri Negara dan Kepala Daerah, termasuk Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Idris Rahim, MM., Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf. Rudy Jayakarta Runtuwene, SIP, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Yakub Dedy Karyawan SIK beserta jumlah Kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Selasa (1/6/2021).

Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Idris Rahim, MM. dalam menyampaikan amanat Presiden RI, mengajak agar penyelenggara Negara untuk berpihak kepada masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Tidak henti-hentinya saya mengajak seluruh Penyelenggara Negara dari pusat sampai ke Daerah, untuk terus meneguhkan keberpihakan kita kepada masyarakat yang mengalami kesulitan,” ungkap Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Idris Rahim, MM.

Dalam amanat Presiden itu juga, Idris Rahim meminta agar dalam melayani masyarakat tanpa membedakan Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA).
“Layanilah masyarakat tanpa membeda-bedakan kelompok, Ras dan agama, serta untuk memenuhi kewajiban kita membuktikan bangsa dan seluruh tumpahan darah Indonesia,” ujar Idris Rahim.
Saat ini tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia termasuk Kabupaten Gorontalo, atau bahkan hingga tahun depan sangat sulit karena pandemi COVID-19.

“Situasi sulit kita menghadapi, situasi yang memerlukan daya perjuangan kita sebagai bangsa yang memerlukan kerja keras agar kita mampu melewati masa sulit itu,” ujar Idris Rahim, yang mengutip dari sambutan Presiden RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button