Entertainment

Keluarga Tak Terima, Usai Dituding Karyawan Makan Majikan oleh Ibu Felicia

REDAKSI69.COM – Keluarga Nadya Arifta angkat bicara soal luapan amarah ibu Felicia Tissue, Meilia Lau yang viral di media sosial. Mereka bingung nama Presiden RI Jokowi dibawa-bawa dalam kisah cinta putranya, Kaesang Pangarep dengan Felicia.

“Sampai tag-tag pak Jokowi, kan nggak ada urusan Pak Jokowi. Di sini bicara urusan Kaesang,” kata paman Nadya, Firdaus Oibowo di kanal YouTube Beepdo yang diunggah pada Senin (8/3/2021) malam.

Selain itu, Firdaus juga merasa tersinggung dengan perkataan Meilia Lau yang bilang seolah dirinya majikan Nadya. Pasalnya, Nadya sendiri bekerja di perusahaan Kaesang Pangarep dengan status karyawan.

Related Articles

“Orangtuanya Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan, konotasinya berbeda kalau majikan dengan karyawan. Berarti ini kan di luar konteks pekerjaan profesional. Nadya ini bekerja di perusahaan sesuai dengan kemampuan dia, sesuai dengan disiplin ilmu yang dia punya di universitas,” ujarnya.

“Artinya Nadya ini bukan punya majikan, dia punya pimpinan, jenjang di perusahaan. Antara Felicia Tissue dengan ponakan saya nggak ada kaitannya karena ponakan saya ini bekerja di perusahaan milik Kaesang Pangarep,” katanya lagi.

Sementara soal hubungan Nadya dan Kaesang, ia menyebut tak bisa dicampur adukkan dengan profesionalitas kerja.

“Ada pun mereka cocok, berjodoh, itu kan urusan di luar profesionalitas bekerja. Jadi jangan dibawa-bawa dalam urusan ini. Makanya ketika urusan ini dikaitkan dengan keponakan kami, kami tidak menerima itu,” ujar Firdaus.

Seperti diketahui, keluarga Felicia Tissue mengungkap perilaku Kaesang Pangarep. Mereka bilang Felicia ditinggalkan begitu saja oleh putra bungsu Jokowi itu setelah lima tahun pacaran.

Padahal pada Desember 2020, Kaesang Pangarep berjanji akan menikahi Felicia Tissue. Tapi pada Januari 2021, lelaki itu justru hilang kabar.

Tak lama dari itu, muncul isu Kaesang Pangarep dekat dengan Nadya Arifta yang membuat keluarga Felicia Tissue marah. Ibunda Felicia sampai menuding karyawan makan majikan.

Menanggapi itu, Kaesang Pangarep sendiri sudah klarifikasi. Dia memastikan sudah menyudahi hubungan dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021.

Hanya saja saat itu, dia justru dimaki-maki oleh pihak Felicia Tissue.***

Editor : Aldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button