Legislatif

Komisi 3 DPRD Provinsi Gorontalo Lakukan Kunjungan Kerja di Gorut

Redaksi69 – Komisi 3 DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja Kabupaten Gorontalo Utara didampingi Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Provinsi Gorontalo, dalam rangka memonitoring pembangunan infrastruktur yang sumber pendanaannya berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020, Rabu (03/02/2021).

Sekretaris Komisi 3, Erwin Ismail menyampaikan agenda kali ini dengan mengecek langsung pembangunan atau renovasi SMA 6 yang telah selesai dikerjakan.

“Kami meninjau langsung renovasi atau pekerjaan fisik yang telah selesai dilaksanakan sekaligus mengecek berbagai fasilitas yang sudah tersedia demi kelancaran proses belajar mengajar di sekolah ini,” ungkap aleg Demokrat ini.

Related Articles

Erwin menegaskan, komisinya juga turut meminta data terkait pekerjaan fisik khususnya sekolah-sekolah yang dananya berasal dari DAK dan DAU untuk tahun 2021 .

“Data ini sangat penting agar kami dapat mengetahui sekolah mana saja masuk prioritas untuk dilakukan renovasi serta penambahan fasilitas gedung seperti komputer, bahasa, laboratorium, serta fasilitas penting lainnya.

Ia menambahkan, perbaikan fisik serta penambahan fasilitas-fasilitas terhadap sekolah sangat penting dilakukan, tidak saja melancarkan aktifitas pengajaran sekolah juga sebagai penunjang peningkatan kualitas SDM atau anak didik di Provinsi Gorontalo dari waktu ke waktu.

“Alhamdulillah, setelah kami cek tadi gedung serta fasilitas sudah bisa digunakan. Semoga ini lebih memberikan semangat dan motivasi baik kepada guru pengajar serta anak didik dalam proses belajar mengajar di sekolah ini,” tandas Erwin.

Editor: Harso Utiarahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button