Provinsi Gorontalo

Korem 133/NW Bersama Kapolda Gorontalo Tinjau Serbuan Vaksinasi Kodim 1314/Gorut

REDAKSI69.COM – Selain meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim S.I.P. bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus SIK.M.Si.MM dengan di dampingi Para Kasi Korem 133/NW, Dandim 1304/Gorut, Kapolres Gorut, Sekda Kab. Gorut, Kapus Biluhu dan Camat Biluhu meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodim 1314/Gorontalo Utara.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodim 1314/Gorontalo Utara bertempat di Kantor Desa Biluhu Tengah Kec. Biluhu Kab. Gorontalo, kegiatan tersbut juga di rangkaikan dengan pemberian bantuan sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19. Kamis (16/9/2021).

Kegiatan tersebut masuk dalam rangkaian gerakan “serbuan vaksinasi” guna meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona saat beraktifitas, di Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorobtalo Utara.

Related Articles

Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. mengatakan, tujuan pelaksanaan vaksinasi serta pembagian sembako tersebut untuk mencegah penyebaran virus corona dan cluster-cluster baru Covid-19. Di samping itu juga untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Pelaksanaan Vaksinasi dengan target 1000 orang terdiri dari pelajar dan masyarakat dari Kec. Biluhu dan Kec. Batudaa Pantai, penyerahan secara simbolis beras bantuan kepada warga masyarakat terdampak Covid sebanyak 10 kg per KK”, jelas Danrem 133/NW.

Ditambahkan Komandan Bintang Satu tersebut, kuncinya juga ada di masyarakat. “Jadi peran aktif seluruh masyarakat dalam mematuhi protkes juga sangat efektif untuk memutus rantai virus itu sendiri,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button