Politik

KPU Tetapkan Nelson – Hendra Pemenang Pilkada Kabgor

Kabgor (R69) – Sah! Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto ditetapkan oleh KPU Kabupaten Gorontalo sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Pasangan nomor urut dua ini disahkan pada rapat pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Gorontalo di Grand Misfala, Limboto, Sabtu (20/02/2021).

Diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Rasyid Patamani Nomor : 10/PL.02.7-Kpt/7501/KPU-Kab/II/2021.

Related Articles

“Dengan ini menetapkan pasangan calon nomor urut 2 Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Tahun 2020,” Ujarnya.

Dikatakan, pasangan nomor urut 02 dengan perolehan suara berjumlah 93.196 atau 40,44 persen dari total suara sah 230436.

“Ini juga menindaklanjuti putusan MK Jumat 17 Februari 2021 dan ditindak lanjuti pada hari,” sambungnya.

Nelson Bakal Adopsi Program Pasangan Lain

Sebelumnya Nelson Pomalingo menyampaikan akan mengadopsi sejumlah program dari pasangan lain dalam membangun kabupaten Gorontalo Kedepan.

“Ada beberapa program dari visi dan misi mereka yang disampaikan saat debat lalu yang mungkin bisa kita adopsi untuk dilaksanakan demi kemajuan daerah ini,” kata mantan Ketua PB PGRI ini.***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button