Provinsi Gorontalo

KSAD TNI Pimpin Vicon Bagi Istri/Suami Capa Diktukpa TNI AD

REDAKSI69.COM – Acara pelaksanaan Vicon bagi Istri/Suami Capa Diktukpa TNI AD TA. 2021 Dalam rangka Upacara Prasetya Perwira Diktukpa TNI AD TA. 2021, yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D.

Pelaksanaan Vicon tersebut di ikuti para istri anggota jajaran Korem 133/Nani Wartabone yang sebagian suaminya tersebut mengikuti Acara Upacara Prasetya Perwira Diktupa TNI-AD TA. 2021 yang di gelar di Ruang Vicon Makorem 133/NW, Jln. Trans Sulawesi Ds. Tridarma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Sabtu (24/7/2021).

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada para perwira, bahwa mereka saat ini sudah dilantik menjadi perwira dan memiliki tanggung jawab yang besar atas anggotanya yang lebih banyak jumlahnya. Para perwira harus dapat menjadi contoh dalam berkeluarga. KSAD berharap agar para perwira dapat memandu, mengawasi, mengendalikan dan menyayangi para anak buahnya.

Pelaksanaan video conference yang diselenggarakan di Secapa AD ini berkaitan dengan situasi pandemi Covid 19 saat ini sehingga dilaksanakan secara virtual namun tidak mengurangi rasa kekeluargaan dan kebersamaan. 
Hadir pada upacara tersebut Dankodiklatad, Pangdam III/Siliwangi, Kaskostrad, Wadanpusterad, Wadanpusterad, para Danpussen Kodiklatad, Aspers Kasad, para Komandan, Direktur, Kepala Balakpus serta para Danpusdik jajaran Kodiklatad.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button