Olahraga

Kylian Mbappe ‘Menghilang’ saat PSG Tumbang di Kandang Sendiri

REDAKSI69.COM – Kylian Mbappe ‘menghilang’ saat Paris Saint-Germain (PSG) dipecundangi Manchester City di kandang sendiri, Parc des Princes, Paris, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions itu, Mbappe minim kontribusi. PSG pun keok dengan skor 1-2 kendati sempat unggul lebih dulu di babak pertama.

Melansir ESPN FC, Kylian Mbappe bahkan gagal melesakan satu tembakan pun dalam laga ini. Itu menjadi kali pertama penyerang 22 tahun itu gagal mencatatkan shoot di Liga Champions.

Statistik itu sejalan dengan kondisi di mana Mbappe terlihat amat kesulitan untuk sekedar menerima umpan dari rekan-rekannya.

Selama 90 menit di atas lapangan, Mbappe tercatat cuma mampu menyentuh bola sebanyak 30 kali. Jumlah itu bahkan lebih sedikit dari milik kiper Manchester City, Ederson Moraes.

Terlepas dari mejannya Mbappe di depan gawang, sang pemain sejatinya sudah berusaha keras untuk memberi kontribusi maksimal kepada rekan-rekannya.

Squawka mencatat Mbappe adalah pemain yang paling banyak menciptakan peluang di babak pertama yakni empat. Jumlah itu setara gabungan seluruh peluang pemain Man City.

PSG sendiri mencetak gol di laga ini lewat sang kapten, Marquinhos. Sundulan bek asal Brasil itu sukses menggetarkan gawang Man City di menit ke-15.

Namun, memasuki babak kedua, PSG gagal mengimbangi permainan Manchester City. Mereka terus tertekan hingga kebobolan dua gol oleh Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.***

Editor : Aldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button