Nasional

Nelson Pomalingo Kembali Dipercaya Menjadi Penasehat MPTT Indonesia Timur

REDAKSI69.COM – Bupati Gorontalo Prof. Ir. H.Nelson, Pomalingo M.Pd kembali mendapat kepercayaan sebagai Penasehat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Indonesia Timur, Minggu (28/3/2020) di penginapan hitam putih depan Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Pengukuhan langsung dilakukan oleh MPTT- Indonesia Buya Syekh H.Ahmad Datau yang disaksikan oleh Wali Provinsi Gorontalo H.Hamdan Ladiku, Wali Makasar, Wali Kabgor, Wali Boalemo, Sekjen MPTT Indonesia Timur, dan 20 peserta pengkaderan serta seluruh anggota yang hadir.

Nelson Pomalingo

Dalam kesempatan itu, Buya Syekh H.Ahmad Datau mengharapkan agar para peserta yang baru selesai Training of trainer (TOT) selama tiga hari ini, supaya bisa memberikan kekuatan tersendiri dalam gerakan Dakwah yang ada di Indonesia Timur.

“Untuk itu, mari ciptakan rasa kebersamaan yang sudah terbangun selama ini, agar gerakan dakwah kesufian akan tumbuh berkembang bukan hanya di Indonesia Timur, tapi bisa sampai seluruh Nusantara, bahkan Dunia. Sehingga semua itu membutuhkan pengorbanan, Khidmat waktu, tenaga, harta dan Istiqomah dari kita semua. Dengan mengikuti bimbingan rohani Murabbi Al’ Arif Billah Abuya Syekh H.Amran Waly Al – Khalidi dalam ajarannya Tauhid Tasawuf dan Kesufian,” harapnya.

Nelson Pomalingo

Buya Syekh H.Ahmad Datau menambahkan, hari ini MPTT- Indonesia Timur akan tumbuh berkembang setelah Prof. Ir. H.Nelson, M.Pd Pomalingo dipercayakan menjadi Penasehat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) Indonesia Timur.

Dalam sambutannya Bupati Gorontalo dua periode Nelson Pomalingo mengatakan, sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, sebab tanggungjawabnya sangat luas lagi, bukan hanya di Provinsi Gorontalo.

“Apalagi menyangkut masalah umat. Jadi memang memubutuhkan pengorbanan kita semua, supaya MPTT hadir dalam sendi sendi kehidupan rakyat yang ada di Indonesia Timur,” kata Nelson Pomalingo.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button