Daerah

Oknum Sekretaris Desa Patuhu Diduga Lakukan Penganiayaan, Apa Kata Tri Jayudi?

REDAKSI69.COM – Tri Jayudi selaku mahasiswa Unisan Pohuwato mengapresiasi upayah Kanit IV Perlindungan Perempuan Dan Anak(PPA) Polres, Puspa dan P2TP2A Pohuwato yang mendatangi Polsek Randangan untuk mempermudah proses penanganan terkait dugaan penganiayaan anak dibawah umur oleh oknum Sekretaris Desa Patuhu Kecamatan Randangan, Selasa (15/06/2021).

Tri jayudi mengapresiasi pelayanan aparat penegak Hukum Polres Pohuwato Kanit IV Perlindungan Perempuan Dan Anak(PPA), dalam pendampingan Puspa, P2TP2A yang berusaha memahami keadaan korban dengan mempermudah proses penanganan dengan cara mendatangi polsek Randangan.

“Saya suka dengan pelayanan yang di berikan Kanit IV dan Pendampingan Puspa, P2TP2A terhadap korban dugaan penganiayaan, dengan berusaha datang ke polsek randangan,” tuturnya

Dia pun menambahakan, kalau cara mendatangi polsek randangan itu sangat tepat mengingat cuaca yang kurang bersahabat.

“Sangat tepat kalau mereka datang ke polsek randangan mengingat curah hujan sering turun pada akhir akhir ini,” tambahnya.

Lebih lanjut Tri jayudi berharap, kasus ini di proses sesuai dengan hukum yang berlaku, agar menjadi contoh bagi yang lainya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button