Provinsi Gorontalo

Paparan Pelaksanaan TMMD Ke-122 Diterima Danrem 133/NW

REDAKSI69.COM – Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., menerima paparan pelaksanaan kesiapan TMMD ke-112 oleh Dandim 1304/Gorontalo Letkol Czi Dony Ardiwidha, M. Han, bertempat di Lapangan Tenis Makorem 133/NW, Jln. Trans Sulawesi Ds. Tridarma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Senin (26/7/2021).

“Rencana Pelaksanaan TMMD 112 dengan judul pekerjaan Peningkatan Jalan Ruas Tulabolo – Pinogu yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 September s/d 20 Oktober 2021, bertempat di Desa Tulabolo timur Kec. Suwawa Kab. Bone – bolango yang merupakan Wilayah binaan Kodim 1304/Gorontalo”, ujar Dandim 1304/Gtl dalam paparannya.

“Selain itu, akses jalan di Tulabolo – Pinogu masih terbatas, sehingga perlu dibangun jalan yang dapat menghubungkan ke Desa Pinogu yang terletak berada di pedalaman Gorontalo, yang lebih tepat jelasnya tujuan dari kegiatan TMMD untuk pemerataan pembangunan di pedesaan dan sekaligus sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama warga yang berada di sekitar lokasi TMMD,” ujarnya.

Sementara Danrem 133/NW berharap TMMD ke-112 ini benar-benar hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar Lokasi TMMD, selain itu TMMD juga merupakan sarana untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI dengan rakyat.

“Adakan koordinasi dengan seluruh instansi yang terkait di wilayah kita sehingga kegiatan bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Terapkan dan jaga nama baik TNI dan pegang teguh kemanunggalan TNI dengan rakyat serta dalam setiap pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” tegas Danrem 133/NW.

Hadir dalam kegiatan paparan tersebut Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A.,
Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P., Kasi Intel Rem 133/NW Kolonel Inf Priyanto, Kasi Pers Rem 133/NW Kolonel Caj Yadi Nurfendi S.Sos. M.Si.M.Ipol, Kasiter Rem 133/NW Kolonel Inf Marten Pasunda, S. Sos, Kasi Log Rem 133/NW Kolonel Cpl Adolf Simanjuntak, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Czi Dony Ardiwidha, M. Han, Dandim 1313/Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si., M.M., Dandim 1314/Gorut Letkol Kav Embi Triono. ST. M. Si, Dadenma Rem 133/NW Mayor Kav Budiman, Pasiter Rem 133/NW Mayor Inf Indra, Lettu Inf Zainuddin, Pasi Intel Yonif 713/ST Letda Inf Agung Redono.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button