Provinsi Sulut

Pemkab Boalemo Kunker ke Bolmong Utara

(R69) – Pemerintah Kabupaten Boalemo melakukan studi tiru terkait peningkatan strategi Pencapaian Monitoring Center For Prevention (MCP) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Sulawesi Utara.

Rombongan tersebut di pimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi dan disambut baik oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.H.Depri Pontoh di ruang kerjanya, Selasa (26/01/2021).

Pada kesempatannya, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh yang telah menyambut baik rombongan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Related Articles

“Tentunya tujuan kami pemerintah Kabupaten Boalemo berkunjung di Kabupaten Bolaang mengondow Utara dalam rangka melakukan studi tiru terkait Peningkatan strategi Pencapaian Monitoring Center For Perevention ( MCP ) sekaligus melakukan koordinasi tentang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP),” ucapnya

Hal tersebut dilakukan ingin mengetahui progres dari pada pemerintah Bolaang Mongondou yang sekarang ini sudah menerapkan TPP bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondou Utara.

“karena kami tahu Pemerintah Bolaang Mongondow Utara sudah menerapkan tambahan Penghasilan Pegawai bagi ASN, sehingga itu kami Pemerintah Kabupaten Boalemo ingin tahu seperti apa, tambahan penghasilan Pegawai ( TPP ) yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara kepada ASN,” tutur Anas

Sebab tahun ini, Pemerintah Kabupaten Boalemo akan menerapkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang nantinya akan di singkronisasikan dengan kehadiran melalui absensi elektronik.

Sementara Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.H.Depri Pontoh menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus studi tiru di Kabupaten Bolaang Mongondow utara.

“tentunya kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, semoga dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kab.Boalemo dengan Pemerintah Kab.Bolaang Mongondow utara,” tutup Bupati Bolaang Mongondou Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button