Daerah

Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1313/Pohuwato Berbagi Takjil

REDAKSI69.COM – Meraih keberkahan di bulan penuh kemuliaan dan ampunan ini tidak disia-siakan Pengurus Kartika Chandra Kirana Kodim 1313/Pohuwato.

Sebanyqk 300 paket takjil dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Trans Sulawesi, simpang empat Desa Marisa Selatan dan Simpang empat Desa Buntulia Jaya, Minggu (9/5/21).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIX Kodim 1313/Pohuwato, Ny. Sri Bekti Purbo Awin Niarto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama umat muslim yg sementara dalam perjalanan menjelang buka puasa di bulan suci ramadhan ini.

“Ini merupakan salah satu agenda sosial Persit KCK Cabang LXIX Kodim 1313/Pohuwato yang sudah direncanakan disetiap tahun di bulan suci ramadhan,”tutur Ny. Sri Bekti Purbo Awin Niarto.

Berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan menjelang buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Persit KCK Cabang LXIX Kodim 1313/Pohuwato kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Disisi lain bahwa kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu Masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button