Daerah

Satgas TMMD Kodim 1304/Gto Kebut Pembangunan Drainase

REDAKSI69.COM – TMMD ke 112 Kodim 1304/Gorontalo saat ini memasuki hari kedua setelah dibuka secara resmi, yang pelaksanannya di Desa Tulabolo, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango Gorontalo. Dalam pembangunan drainase (saluran pembuangan air got) terus dipacu, sehingga dengan cuaca yang cerah ini diharapkan dapatkan hasil yang maksimal, Kamis (16/9/2021).

Dikatakan oleh Danramil 1304-06/Suwawa Letda Inf Sampe Kamasa, anggota yang tergabung dalam satgas TMMD bahwa, di hari kedua ini kami terus memanfaatkan waktu untuk proses pembangunan drainase ini agar bisa tercapai dengan hasil yang di harapkan, sehingga TNI dan masyarakat terus maksimalkan pekerjaan apa lagi dengan cuaca yang cerah saat ini.

Satgas TMMD Kodim 1304/Gto Kebut Pembangunan Drainase
Satgas TMMD Ke 112 Bersama Masyarakat Sekitar Bergotong Royong Membangun Drainase.

“Hari ini kami meneruskan pekerjaan pembangunan drainase, semoga dengan cuaca yang cerah dan lancar, maka tentunya pekerjaan akan maksimal, Pekerjaan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya.” terangnya.

“Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran fisik”, pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button