Olahraga

Valentino Rossi Dalam Perburuan Rekor Jelang MotoGP Spanyol 2021

REDAKSI69.COM – MotoGP Spanyol 2021 bakal dihelat akhir pekan ini. Beberapa pembalap sudah mulai mempersiapkan strategi untuk meraih podium salah satunya Valentino Rossi.

Bahkan ini juga mengincar rekor baru yang belum terbayarkan. Rekor apa nih kira-kira?

Pembalap Petronas Yamaha ini bakal berjuang habis-habisan untuk bisa meraih podium di MotoGP Spanyol.

Ternyata ia masih bermimpi bisa meraih rekor pribadi yakni 200 podium di kelas tertinggi yang belum tercapai sampai saat ini.

Tak pelak dengan rentetan kesuksesan di Jerez, pembalap 42 tahun itu diyakini bisa mewujudkannya di MotoGP Spanyol tahun ini.

Rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. [KARIM JAAFAR / AFP]
Rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. [KARIM JAAFAR / AFP]

“MotoGP Spanyol adalah salah satu seri yang saya tidak sabar untuk jalani karena saya selalu mendapatkan hasil bagus di sana,” ujar Valentino Rossi dalam rilis Sepang Racing Team.

“Ada beberapa peningkatan yang dilakukan, tapi balapan pun tidak akan mudah karena semua pembalap punya hasil dan data yang bagus di sana,” lanjutnya.

“Namun podium tahun lalu menambah rasa optimis saya untuk kembali bisa podium di sana,” pungkas pembalap Petronas Yamaha SRT.

Sebelumnya, The Doctor sukses meraih podium di MotoGP Spanyol di tahun 2016 silam. Di tahun 2021 ini, ia berharap mampu mendulang kesuksesan kembali dan bisa menggenapkan kemenangan ke 200 sepanjang karirnya.***

Editor : Aldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button