Provinsi Gorontalo

Wagub Idris Rahim Hadiri Muswil Ke V PPP

REDAKSI69.COM – Musyawarah Wilayah
(Muswil) ke V PPP Provinsi Gorontalo dibuka langsung oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, yang saat ini sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional / Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Sabtu (22/5/2021) digelar di Hotel Maqna .

Yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Gorontalo Idris Rahim, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Bupati Pohuwato Syaiful Mbuinga, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, pimpinan Parpol se Provinsi Gorontalo, dan Ketua KPU Provinsi Gorontalo.

Dalam krisisnya Wagub Idris Rahim atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo saya mengucapkan selamat kepada DPW PPP yang melaksanakan Muswil ke V dengan tema Kembali ke Kabah.

Menurut Idris Rahim, muswil merupakan rapat tertinggi bagi satu Partai Politik (Parpol) yang menjadi satu keharusan dan permintaan berdasarkan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Parpol. 

“Apalagi, muswil menjadi wadah bagi pengurus dan seluruh kader PPP untuk sejauh mana eksistensi Parpol yang berlambang Kabah ini bermanfaat bagi pemerintah, masyarakat, dan anggotanya sendiri,” ujar Idris.

Lebih lanjut Wagub Gorontalo mengatakan, PPP dan seluruh Parpol merupakan mitra pemerintah dalam mempercepat tercapainya tujuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, dalam mengentaskan berbagai masalah pembangunan di Gorontalo, seperti membantu menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran, serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas utama pada masa pandemi COVID- 19, pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri.

“Insya ALLAH pengurus DPW PPP bisa bergandengan tangan dengan pemerintah, karena pada dasarnya tujuan kita sama, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button